Senin, 20 Desember 2010

Tidak Seburuk yang Kurasa

Berjalan menyusuri tapak yang sunyi
Mencari jejak yang tiada nyata
Lewati lorong gelap
Dalam hati bertanya...?
Tempat apa yg sebenarnya aku pijak
Samar dari kejauhan cahaya itupun memudar
Bentuk apa sebenarnya
Yang tengah membayangi nanarnya pandangku
Dengan mata perih dan peluh di sekujur tubuh
Ku coba menghalau kegetiran
Hati ini sebenarnya aku telah letih
Aku tidak berdaya ingin berontak
Namun rasa cemas itu telah menguasai bilik2
Perasaanku yang sedang lara
Aku bagai hilang arah
Tak mau kemana hati hendak kan ku bawa
Kembali aku tersandar
Perasaanku telah di uji
Apa yang aku alami
Mungkin tidaklah seburuk apa yang kurasa
Moment terindah yang pernah ada
Membawaku dalam keharuan
Kenapa jiwaku merintih
Kenapa hatiku mengeluh sementara hari esok masih ada fenomena yang belum tentu akhir dari segalanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar