Senin, 20 Desember 2010

Lukisan Seketsa Wajah Samar

Tersusun dari balik sebuah kertas putih tanpa garis
Tergeletak di antara deretan buku yang berdebu
Setangkai pena tak punya makna jika tak di goreskan
Dengan wajah lesuh yang penuh keluh
Pikiranku pun melayang mengembara jauh
Hanya dengan bermodal pena dan selembar kertas putih
,Untuk mencari inspirasi
Sebuah wajah samar yang menghapiri lewat mimpi
Kucoba meraba, kucoba menerka
Kucoba menerawang, kucoba menembus angan
Tapi apa yang ku dapat ?
Hanya sebuah bayangan samar yang melekat di otakku
Kucoba tuang ke dalam kertas putih tak bergaris memandang Sinis
Aku kalah... Aku kalah... Aku kalah...
Hanya itu yang menggema di mulutku
Aku tak mampu melukiskan
Aku tak dapat menorehkan wajah samar itu ke dlm kertas, dan
Aku tak mampu menembus hayalku untuk melukismu
Wajah samar.... Q memang pantas untuk kau tampar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar